cappuccino break

Ikon

-Just For Expression-

Cuti Patah Hati untuk Karyawan di Jepang

By : Sintessa (Plm)


Berani mencintai, berani patah hati. Begitu kata orang-orang dulu. Boleh-boleh saja, apalagi jika perusahaan tempat Anda bekerja memberikan cuti bagi karyawannya yang mengalami patah hati. Seperti yang dilakukan oleh perusahaan Hime & Company, perusahaan marketing di Jepang.

Menurut Miki Hiradate, CEO Hime & Company, patah hati dialami hampir setiap orang karena itu ia memberikan waktu bagi karyawannya untuk menenangkan diri dengan harapan besok bisa kembali bekerja dengan fresh. Bagaimana di Indonesia?

Filed under: Intermezzo,

17 Responses

  1. Farid mengatakan:

    Hati patah dipikirin hehe..Indonesia tetap ramah kok..hehe

    ———————————————————————-
    Iya mas, hati patah harusnya dicari sambungannya lagi ya…🙂
    Makasih mas

    Salam

  2. Thee-tha mengatakan:

    Duh… Duh… U jepang ok lah mang mrk workoholic, tp klo d indon, g usyeh d. Coz mostly ga produktif d tambah ct patah hati lg alamat tambah g produktif. Trus gmana u yg blum pacaran br pdkt aja tapi dah patah hati mulu? Ampun d, bisa spanjang tahun dia cuti. Bukan brarti gw ga punya ‘perasaan’ ma yg namanya broken heart lho. Cuma menyikapinya harvs wise, jgn sampe smua pihak jd repot. Tmasuk perush tempat kerja kta. Broken heart juga bs kt jadiin sbg sarana pbelajaran, hidup mang proses. Specially 4 me, broken heart tuh pnuh hikmah. Makin dekat ma Allah, makin dtunjukkin bahwa kt mang ga boleh bganting dgn apapun or siapapun kcuali pada Nya. Yah dnikmati aja d. Lho kok comment pjg bgt yah. Comment pa posting neh. Tessa dtunggu blognya

  3. Ronal mengatakan:

    I LOVE YOU BIMA

  4. Ronal mengatakan:

    bima aku cinta padamu

  5. justza mengatakan:

    Tambahan info,
    cuti buat karyawan wanita usia 20-30 tahun sebanyak 2 hari
    kalo buat yang berusia 30 tahun keatas cutinya boleh 3 hari
    alasannya, semakin berumur, wanita membutuhkan waktu lebih lama untuk mengobati sakit hatinya…
    (sumber: Majalah Chic,edisi mei kalo ga salah…)

  6. marcel mengatakan:

    hari ini aku ngalamin yang namanya nyesel mutusin seorang andri…

    ga tau apa alasannya…

    aku harap aku bisa ngelupain dia,,, tapi aku ga tau caranya..

  7. hamsin mengatakan:

    slam kenal mas saya tertarik dengan tulisan anda berani mencintai berarti harus siap berani patah hati, suatu inspirasi bagi sya slam http://www.hamsin.wordpress.com

  8. nugie mengatakan:

    patah hati mungkin bisa dikatakan sesuatu hal yang…..
    paling mengerikan … didunia ini..!!!!
    tul gak yooooo…?>
    hehe..2x”

  9. Novi Susilowati mengatakan:

    Saya, sering sekali mengalami yang namanya broken heart alias patah hati dan itu selalu saya alami di bulan september. Dulu, pertama kali saya punya pacar di tahun 2004, pertama kali saya duduk di bangku kuliah. Tapi itu tidak bertahan lama dan itu membuat saya berniat ingin bunuh diri!!!!!!!!!! Pacar yang kedua dan seterusnya juga seperti itu. Terakhir kali saya pacaran tahun 2006, putus tanggal 19 September 2006. Saat ini saya tidak ada niatan untuk pacaran dulu karena itu sangat membutakan mata hati saya. Saya pernah mencoba untuk dekat dengan seseorang tapi ternyata dia sudah beristri dan dari awal dia tidak pernah mengatakan pada saya. padahal dialah yang pertama kali ingin dekat dengan saya. Maksudnya apaaan tuh. Saya paling benci dibohongi. Satu kata terakhir dari saya, saya benci bulan September. Motto hidup saya, i dont like September!!!!!!! SEPTEMBER KELABU…………..

  10. demoffy mengatakan:

    aneh2 aja….!🙂

  11. puisi renungan mengatakan:

    minta gambarnya ya… keren. u yang gambar ato cari di web?

  12. bimaconcept mengatakan:

    @puisi renungan
    ambil aja gambarnya kalo suka…sy juga ambil dari web kok, ambil aja suka-suka…thx udh coment

  13. xxx mengatakan:

    weleh2…..

  14. rere mengatakan:

    segera tanamkan dlm diri masing2… “cintaku padamu hanya 5 persen.. ” 5 persen…. hanya 5 persen… hiks..

  15. garin dewantoro mengatakan:

    janagn sdh klau da wktu kta jgan mngis

    jgn pth hti

  16. Chanticha mengatakan:

    .Ya bner bgt tuw,,,
    yg nma’y ptah hti mang nyakitin bgt……..

    W g m0 lgi jatuh cinta,
    w bnci ma yg nma’y cinta,,
    2 kali w jtuh cnta 2 kali jga w patah hati?
    Krna cinta w brtpuk sbelah tan9n………..
    2 salam wat muslimin dan faisal,,,,,,,
    JANGAN SAKITIN CEWE YG CNTA MA KLIAN……..

  17. lena rachmat mengatakan:

    klu d stia prusahan ngdain cuti bgi orang yg ptah hti, kra2 bngkrut g ya oz psti tiap hri n sring bnget trjad ptah hti bhkn u/ 1 orng sja bsa mnglmi ptah hti lbh dri 1 x

Tinggalkan Balasan

Pengunjung

  • 171,161 hit

Kategori

