cappuccino break

Ikon

-Just For Expression-

Jangan Pernah Menelpon Sebelum Tidur!

By : Sintessa (Plm)

Mengobrol lama-lama di ponsel dengan kekasih sebelum tidur ibarat nina bobo yang akan membuat tidur lebih nyenyak. Namun penelitian yang dilakukan oleh Institut Karolinska, Universitas Uppsala di Swedia dan Universitas Waybe State di Michigan, AS mengatakan sebaliknya.

Hasil penelitian mengungkapkan berbicara melalui ponsel langsung dari handset dapat mengakibatkan insomnia dan sakit kepala. Hal ini diakibatkan karena radiasi yang dipancarkan melalui handset membuat seseorang membutuhkan waktu lama untuk bisa tidur lelap.

Filed under: Intermezzo,

9 Responses

  1. ronal mengatakan:

    bima aku sayang kamu…..:0*

  2. ronal mengatakan:

    bima i love you

  3. dewi mengatakan:

    oh gt ya, mksh ya ats informx. InsyaALLOH aq krgi deh nlpx.

    ——————————————————————

    hehe, iya wi, kurangin nelponnya, itung2 sekalian hemat…:)
    makasih ya dewi.

    Salam

  4. ranywaisya mengatakan:

    Tapi aku kok lgsg tertidur y…๐Ÿ™‚

    —————————————————–
    hehe….saya juga ga terlalu kerasa sama efeknya๐Ÿ™‚
    Makasih ya mba ranywaisya

    salam

  5. Thee-tha mengatakan:

    Uenak lg …Ps: kudu pw

    ———————————————————
    hehehe…….

  6. Tao - TSM mengatakan:

    Bikin boros.๐Ÿ™‚

  7. bimaconcept mengatakan:

    buat Tao :
    hehe…iya tuh, bener, pemborosan. Tapi lagi-lagi alasannya karena kalo malem tarif telpon lebih murah…jadi serba salah deh.๐Ÿ™‚

    Salam

  8. natashasamosir mengatakan:

    hahaha..tapi kita kan liat efek jangka panjang juga ..ke hati.. hihihihi….

    salam kenal lho..jgn lupa komen lagi di blog gw๐Ÿ˜‰
    ————————————————————–
    Hehe, bisa aja nih. Tapi iya kalo pas kena sasaran, nah kalo enggak ini yang repot, bisa2 tambah banyak pengeluaran untuk ngobatin hati…hik…hik

    Iya mba, ntar gw bakalan sering komen di blog mba.

  9. widiastuti mengatakan:

    iya sih hbs telp trs jd kepikiran……..tp bener jg sih itung2 jg penghematan……….
    ———————————————————–
    Hehehe, iya mba, hemat pangkal kaya, boros [pangkal miskin…hahahaha

    makasih ya mba, dah komen disini๐Ÿ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Pengunjung

  • 171,161 hit

Kategori

%d blogger menyukai ini: