cappuccino break

Ikon

-Just For Expression-

Laka Lantas Ringan

By: Arditya Bima

Tadi ketika saya dalam perjalanan hendak makan siang, tepatnya di Jl. Gajah Mada – Bandar Lampung, saya melihat satu insiden kecelakaan kecil. Saat itu, kondisi jalan memang cukup padat sehingga mobil harus berjalan merayap perlahan. Tiba-tiba muncul motor yang berusaha mendahului dengan mengambil lajur kanan.

kecalakaan ringanNamun bersamaan, dari arah berlawanan, ada mobil Angkot yang tepat berada di depan mobil saya. Mungkin karena terkejut, pengendara motor segera membuang stang ke kiri, sehingga mengenai mobil lain yang sedang terjebak macet. Akhirnya, “Dhaarr”, kecelakaan tak terelakkan. Pengendara motor terjatuh, kondisi motor dan mobil yang tertabrak lumayan parah. Tapi tidak sampai menimbulkan korban jiwa.

Ada yang lucu saat peristiwa tersebut, ketika saya berusaha mengambil gambar kejadian itu, ada polisi yang melihat marah ke arah saya, karena saya menghentikan mobil ditengah jalan sehingga kendaraan lain dibelakang saya terhalang, dan keadaan semakin macet (Gambar dalam foto). Karenanya saya hanya dapat mengambil satu shoot saja, dan untung saja masih bisa terlihat kejadiannya. Hehehe….. (*)

Note: Lihat gambar lain klik galery Foto

Filed under: Intermezzo, , ,

3 Responses

  1. ndeso mengatakan:

    ya jelas marah donk bos.. lagian sampeyan bikin macet sih, pinggiran dulu mobilnya.. baru jepret-jepret sepuasnya..

    —————————————————————–
    bukannya ga mau minggirin mobil bos, tapi saya juga pas udah keburu lapar, perut nih udah panas…hehehe

  2. tessa mengatakan:

    untung bukan loe yang kecelakaan mang… kemaren aja loe ampir ketimpa pohon…..

  3. petele mengatakan:

    ck ck ck…makanya cepat minggirin mobilnya secepat mungkin..pake hp se lebih lincah motonya……
    ————————————————————


    pake hp se lebih lincah motonya

    maksudnya gimana nih cak? hehe

Tinggalkan Balasan

Pengunjung

  • 171,161 hit

Kategori

