cappuccino break

Ikon

-Just For Expression-

Dimana Perkiraan Jatuhnya Satelit Pengintai AS ?

Wah, bahaya nih. Jangan-jangan jatuhnya di Indonesia. Bisa jadi “berabe” nih. hehehe….Begitulah kira-kira kekhawatiran kita, jika serangkaian upaya Pentagon untuk menghancurkan Satelit rusak itu gagal. 

  satelit-as2.jpg  Satelit Pengintai AS

Seperti yang diberitakan situs berita Antara, bahwa Duta Besar AS untuk PBB, Christina Rocca memperingatkan bahwa satelit Kantor Pengintaian Nasional (NRO) milik AS yang rusak, akan jatuh dan memasuki atmosfer bumi pada 6 Maret 2008. Lokasi jatuhnya satelit itu pun sulit untuk diperkirakan, yaitu antara 58,5″ LU dan 58,5″LS. Satelit rusak ini kalo benar-benar jatuh cukup berbahaya. Nah dimana kira-kira lokasi jatuhnya satelit itu?

Kalo melihat letaknya, untuk jatuh di Indonesia kemungkinan sangat kecil, karena Indonesia terletak antara 6oLU (Pulau We) – 11oLS (Pulau Roti) dan 95oBT – 141oBT. Nah yang terletak di daerah 58o Lintang Utara dan 135o Bujur Barat adalah Tambang Greens Creek, Pulau Admiralty, Alaska. Apakah dilokasi itu satelit pengintai milik AS tersebut akan jatuh ????

Filed under: Artikel singkat,

26 Responses

  1. mandythompson mengatakan:

    yes i am a singer…. but am in NO way famous. i just write as a hobby… and i lead the music at our church. that’s about it.

    i wish i could read your blog… i don’t understand a word of it. 🙂
    thanks for coming back to mine!
    ———————————————————–
    Wow, it;s great.🙂 , iam wrote in indonesian coz i’m not expert in english.

  2. Ersis W. Abbas mengatakan:

    Bagi Amerika Serikat sebenarnya soal sepele … kalau akan membahayakan manuasi, kenapa tidak ditembak saja pakai roket. Tapi, namanya Amerika …
    ————————————————————
    Iya pak, tapi katanya emang mau ditembak tuh pake rudal pekan depan, ga tau tuh bener pa nggak.🙂

  3. pink mengatakan:

    yah, semoga nggak jatuh di indonesia. ngeri juga kalo sampe jatoh di indo.
    ———————————————————–
    Kayanya sih ga deh,…lagian ukurannya juga cuma segede bis, paling udah ancur duluan pas masuk atmosfir🙂

  4. mandythompson mengatakan:

    sure! that’d be great!
    ————————————————————
    Thank you

  5. ario dipoyono mengatakan:

    paling jatuhnya di sekitar kalifornia deket kali brantas sebelahnya kali bengawan solo
    ———————————————————–
    bukan di kali ciliwung ya hehehe….salam kenal ya🙂

  6. rizkivmaster mengatakan:

    Emang sebesar apa sih, nyamuk jatuh koq atut.
    Amerika, amerika, selalu buat masalah…..
    ———————————————————–
    Wah mas, ini sih bukan seukuran nyamuk hehe….Tapi ukurannya sebesar “Bus Malam Antar Kota Antar Provinsi”🙂, Satelit ini juga disebut-sebut berisi bahan bakar beracun, kan lumayan kalo nimpah satu rumah, misalnya…Nah loh

    Katanya sih, militer AS mau menghancurkan satelit ini pake rudal sebelum masuk atmosfer bumi pekan depan. Dari jarak yang sekarang 150 mil diluar angkasa, Prediksinya sekitar 80% tepat sasaran, nah 20%nya meleset, apalagi ini baru pertama kalinya AS pake rudal untuk kepentingan luar angkasa…. hehehe…..gimana coba?

    Deputi Penasihat Keamanan Nasional James Jeffrey :
    “Ini semata mencoba mengurangi dampak yang berbahaya bagi manusia. Khususnya ada cukup berisiko bagi presiden untuk mempertimbangkan masalah kemanusiaan,”

    Tapi ga tau juga kalo ada tujuan militer lain dari AS…ah, bikin pusing aja yaa🙂

  7. Nin mengatakan:

    Berdoa saja semoga tidak jatuh di Indonesia.
    Kalaupun jatuh, ya semoga tidak mencelakakan.
    Kalaupun mencelakakan, semoga yang terkena masuk surga
    ————————————————————
    amin…

  8. wawan mengatakan:

    Semoga saja jatuhnya tepat sekali di lubang keluarnya LUMPUR LAPINDO, sehingga lumpur tersebut tidak keluar lagi yang telah menjadi malapetaka dan derita yang berkepanjangan bagi warga sidoardjo, Betul gak para pembaca ?????
    ————————————————————
    Nah, iya bos, mudah2an aja jatuhnya pas nyungsep, jadi kan langsung mampet tuh lumpur hehehe

  9. Darmawan mengatakan:

    Semoga saja jatuhnya tepat sekali di lubang keluarnya LUMPUR LAPINDO, sehingga lumpur tersebut tidak keluar lagi yang telah menjadi malapetaka dan derita yang berkepanjangan bagi warga sidoardjo, Betul gak para pembaca ?????
    ———————————————————–
    nah…komennya dua kali ya mas? hehhe,,,,betul mas, saya setuju (karena pembacanya cuma saya sendiri) hihihi

  10. herr mengatakan:

    ngungsi…ngungsi…🙂
    ———————————————————–
    wah, jangan buru-buru ngungsi mas, itu sendalnya yang dipake kok kanan semua?? huahahaa…becanda mas🙂

  11. Zee mengatakan:

    Knp ga jatuh di negara dia aja? Drpd nyusahin negara lain.
    Tp klo sampe jatuhnya di Indonesia, berarti AS selama ini emg mata-matain Indonesia….
    ———————————————————–
    hehe…iya mba, maksudnya, kalo jatuhnya disini, berarti satelitnya pas diatas indonesia ya mba. Tapi kayanya sih ga kok mba

  12. Cabe Rawit mengatakan:

    Semoga satelitnya jatuh di bulan, karena di sana cuma ada Nini Anteh ama kucinya doang:mrgreen:
    *difecut*
    ———————————————————–
    hehe……Nini anteh sama kuci itu siapa bos??

  13. stey mengatakan:

    Wuiiihhh..Alaska?bisa kedinginan dong satelitnya..
    ————————————————————
    Langsung jadi es, ato langsung jadi orang2an salju ya stey hehe

  14. Chic mengatakan:

    well, satu lagi dari negara yang sama sekali ngga mau menandatangani Protokol Kyoto… pantes ajaaah!
    ———————————————————–
    protokol kyoto….hehehe…iya chic, tenang aja, ntar gw telpon deh, biar dia cepet2 tanda tangan tuh protokol hehe….

  15. lil4ngel5ing mengatakan:

    wah2 laporan singkat ala blogger.. anda suka tulisan saya yang ini rahasia? hehehe, itu kalimat kode semua, kalau mau tau itu ekspresi saya ketika ketemu orang yang benar2 jadi korban fitnah G30SPKI dan ia orang yang berjasa pada negeri ini sewaktu mempertahankan kedaulatan RI.. what a sad story.. eniwei… sering2 komen yah..hehe kidss….
    ———————————————————–
    hehe…iya mba, laporan singkat nih hik..hik….

    Nah iya mba, itu kalimatnya susah bener. Wah, kalo liat dari kalimat yang susah dipahami gitu, kayanya ekspresi sedihnya didalem ya mba, ga keliatan sama orang….

    Iya dong mba pasti, gw kan langganan tetap blognya mba, tulisannya bagus2, mancing gw buat kasih komen mlulu…hehe

  16. beh mengatakan:

    ah tulisan cak itu di komentari beh..

  17. indra1082 mengatakan:

    kalau jatuhnya masih di Amerika sih ga masalah..yang penting bukan di Indonesia yang lagi banyak musibah…
    ———————————————————–
    hehe….iya, bener itu in, negara kita dah banyak kena bencana.

  18. ridu mengatakan:

    kenapa gak sekalian aja jatoh di pentagon!
    ———————————————————–
    Hehehe……

  19. Faradina mengatakan:

    Mau jatuh dimana aja itu sebenarnya gak masalah. Asalkan gak nimpa orang aja. Tenang aja, arah jatuhnya pasti ke laut lepas. Supirmya masih ada di dalam satelit koq. Takut mau lompat keluar. Tinggi banget sih.
    ————————————————————
    Hehehehe….emang ada supirnya ya din hihihi….
    Eh din, blog lo gw add di blogroll gw yaa….🙂

  20. cempluk mengatakan:

    waduh semoga jangan sampai jatuh di Indonesia aja..
    ———————————————————–
    Iya pluk, mudah2an aja ga, biar ga nambah2in pikirannya pakde SBY…hehehehe

  21. ika mengatakan:

    wew moga2 ga jatuh di indo yah,,serem juga baca nya..huhuhuuh..

    btw,sori jarang mampir soalnya masih ngurusin blog mp3 ku,,huhhuhu mabok sayah cuz banyak rikues.. ;p

    oiya,kunjungi blog mp3 ku ya di http://mp3freakz.blogspot.com

    tks🙂
    ———————————————————–
    Waaahh, kulkas dateng juga akhirnya🙂
    Ka, gw dah liat blog lo, bagus banget, ntar gw juga mo rikues disana aahhh…😉

  22. missglasses mengatakan:

    akhirnya gagal juga produk satelit amerika. Hidup satelit PALAPA! *lho?*

  23. taqim mengatakan:

    moga moga ga jatuh di Indonesia ,kalo jatuh ya $+%@!*%#
    alias +_+
    hhhhhhhhhhhhuuuuuuuuuuuuuuuuuuaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
    tuntut tu USA satelitinya jatuh ke indonesia wh%#%@~^&$tu

  24. Alexwebmaster mengatakan:

    Hello webmaster
    I would like to share with you a link to your site
    write me here preonrelt@mail.ru

  25. febrina damayanti mengatakan:

    wah bisa jatoh juga ya made in USA ?kirain cuma kelapa aja yg bs jatuh ke bumi …plung!

  26. aziz mengatakan:

    tidak akan jatuh karna sudah berada di ruang angkasa hampa udara,tks

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Pengunjung

  • 171,161 hit

Kategori

%d blogger menyukai ini: